Shadira Firdausi, content creator yang hobi bikin aesthetic craft. (Instagram/@shadirafirdausii)
Shadira Firdausi, content creator yang hobi bikin aesthetic craft. (Instagram/@shadirafirdausii)
KOMENTAR

NAMA Shadira Firdausi dikenal sebagai seorang kreator konten yang membuat konten bermanfaat dan meraih banyak penghargaan.

Shadira Firdausi aktif di Tiktok dan saat ini masih berstatus mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Islam Indonesia (UII) . 

Baru-baru ini, Shadira mendapatkan undangan untuk pergi ke Dubai Fashion Week yang digelar pada 1 hingga 7 September 2024. Ini tentu sebuah pencapaian yang diperoleh setelah kerja keras dan kreativitas yang ia bagikan di setiap kontennya.

Sebelumnya, Shadira juga pernah menjadi Duta Pariwisata Manuntung Balikpapan 2016.

Berikut ini sejumlah fakta menarik seputar Shadira Firdausi. 

• Mempunyai puluhan juta view dan followers

• Sering membuat konten yang bermanfaat dan menarik seperti membuat barang bekas menjadi barang aesthetic dan merakit lego.

• Sering kali mendapat undangan untuk menghadiri kegiatan fashion week

• Banyak membuat konten tentang serunya menghabiskan waktu bersama keluarga

Shadira telah mempunyai banyak peraih penghargaan. Di usia muda, ia mampu memaksimalkan penggunaan media sosial dengan cara membuat konten yang menginspirasi banyak anak muda. Ia pun kian melebarkan sayap melalui media sosial.

Sejak kecil, Shadira sudah pandai bernyanyi. Ia mengikuti berbagai kursus untuk mengembangkan bakatnya tersebut. Menjelang remaja, Shadira semakin berani menunjukkan kemampuan olah vokalnya. Banyak lagu yang sudah ia nyanyikan dengan versinya sendiri dan mendapat pujian dari warganet. Ia juga mulai banyak mengisi panggung Pensi (pentas seni) di sekolah-sekolah.

Nama Shadira sempat mencuri perhatian di tahun 2019. Menjadi penonton, ia tak menyangka ditunjuk untuk duet bersama Pia Toscano diiringi alunan piano idolanya, David Foster, dalam Batik Music Festival yang diadakan di Candi Prambanan.

Meskipun sudah banyak prestasi yang ia raih, Shadira tetep rendah hati dan melanjutkan langkah untuk meraih mimpi berikutnya.




Ganda Putri Tenis Meja Christine Ferliana & Cindy Marcella Putri: "Mama Cerewet Karena Ingin Kami Memberikan Penampilan Terbaik di PON XXI"

Sebelumnya

Makin Produktif di Usia 78 Tahun, Legenda Musik Country Ini Jadi Pengusaha Taman Hiburan Hingga Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women